Buku Kesehatan Lingkungan

Majalah Oase Kesehatan Lingkungan

Inilah Majalah Oase Kesehatan Lingkungan Edisi Perdana. Hadirnya majalah tersebut sebagai media informasi tentu sangat bermanfaat dalam menambah wawasan dalam bidang sanitasi lingkungan.

In SANITARIANPatut kita bersyukur hadirnya majalah ini, sebab dapat bermanfaat bagi para sanitarian di Indonesia. Puji syukur kehadirat Allah SWT atas terbitnya Edisi Perdana Buletin OASE sebagai media komunikasi dan informasi Bapelkes Cikarang.

Buletin ini merupakan kumpulan aspirasi, pemikiran dan ide-ide kreatif seputar kesehatan dan penyelenggaraan pelatihan. Pelatihan Kesehatan Lingkungan, Kesehatan Kerja dan Promosi Kesehatan merupakan topik-topik yang sebagian
besar akan mewarnai buletin ini.

Pengolahan sampah organik merupakan topik utama pada edisi perdana ini. Isu ini menjadi penting dalam upaya mendukung Program Kantor Berhias Kementerian Kesehatan dan menjadi salah satu pembuktian teknis bahwa pengolahan sampah organik dapat dilakukan di perkantoran sesuai PP No.
81 Tahun 2012. Edisi ini juga mencoba mengekspos upaya daur ulang minyak jelantah dapur menjadi biodiesel dan sabun serta mengulas pengolahan limbah cair domestik.

Pada buletin ini kami juga hadirkan artikel-artikel seperti; kajian manfaat Building Learning Commitment (BLC) dalam pelatihan, kegiatan Saka Bhakti Husada Bapelkes Cikarang, paradigma baru hubungan dokter dengan pasiennya dan gentle birth dalam proses persalinan serta artikel lain yang sangat menarik untuk dibaca.

Terimakasih kepada semua pihak atas kontribusinya dalam penerbitan edisi perdana buletin ini. Semoga kehadiran buletin OASE dapat menjadi sarana informasi dan komunikasi bagi Bapelkes
Cikarang. Selamat membaca

Edisi ini juga mencoba mengekspos upaya daur ulang minyak jelantah dapur menjadi biodiesel dan sabun serta mengulas pengolahan limbah cair domestik.

Semoga dapat menambah wawasan seputar KESEHATAN LINGKUNGAN! Silahkan dibaca Majalah Oase Kesehatan Lingkungan edisi perdana.

BACA JUGA:  Peraturan Pelaksana Kesehatan Lingkungan

Arda Dinata, adalah kolomnis tetap di Sanitarian Indonesia (http://insanitarian.com). Aktivitas hariannya sebagai peneliti, sanitarian, dan penanggungjawab Laboratorium Kesehatan Lingkungan, tinggal di Pangandaran.

_❤oOo❤_

Nikmati tulisan lainnya di sini yang sesuai kategori:

admin

www.insanitarian.com adalah Situs Nasional Seputar Dunia Kesehatan, Hygiene, Sanitasi, dan Kesehatan Lingkungan (Sumber Inspirasi & Referensi Dunia Kesehatan, Sanitasi Lingkungan, Entomologi, Mikrobiologi Kesehatan, dll.) yang dikelola secara profesional oleh Arda Publishing House. Redaksi dengan senang hati menerima kiriman tulisan ilmiah dengan gaya penulisan secara populer. Panjang tulisan antara 8.000 -10.000 karakter.

Tinggalkan Balasan

error: