Info Kesehatan

Kecelakaan Maut di Tol Kendal Direktur Poltekkes Bandung Dr. Osman Syarief Meninggal

Kami segenap keluarga besar Poltekkes Bandung mengucapkan turut berduka cita atas kecelakaan maut di tol Kendal, Direktur Poltekkes Bandung Dr. Osman Syarief meninggal. Tepatnya, seperti ditulis dalam postingan IG: @poltekkesbandung :

Kecelakaan Maut di Tol Kendal Direktur Poltekkes Bandung Dr. Osman Syarief Meninggal

“Innalillahi Wa Innailaihi Rajiún.

Telah berpulang ke Rahmatullah Dr.Ir.H.R.Osman Syarief, MKM Direktur Poltekkes Kemenkes Bandung bersama istri tercinta Hj. Euis Herliany pada hari Kamis, 19 Mei 2022 pukul 24.00 WIB.

Seluruh keluarga Poltekkes Kemenkes Bandung sangat berduka dan kehilangan sosok baik dan teladan bagi kita semua. Seluruh bimbingan dan arahan senantiasa menjadi pembelajaran berharga kami yang dapat mengantarkan alm ke tempat terbaik. Terima kasih bapak direktur atas pengambdian dan kebaikan yang diberikan.

Semoga almarhum diampuni segala dosa, dilapangkan kuburnya dan amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT.”

Informasi meninggalnya, Osman Syarief ini sebagai korban kecelakaan dan telah beredar di media sosial jaringan pendidikan kesehatan di Indonesia. Seperti dalam group Facebook KESLING Indonesia, tertulis:

“Assalamualaikum wr.wb.

Innalillaahi wa inna ilaihi roji’un…

Bp/ibu sivitas academica Poltekes Bandung  barusan kami mendapatkan kabar duka yg mengagetkan kita semua… bahwa Pa Direktur (Osman Syarif) dg istri mengalami kecelakaan di jalan tol daerah Kendal Jawa Tengah dalam perjalanan Menuju Solo untuk mengikuti kegiatan Pertemuan para Direktur di Solo.

Kecelakaan Maut di Tol Kendal Direktur Poltekkes Bandung Dr. Osman Syarief Meninggal

Akibat kecelakaan tsb beliau dan ibu meninggal dunia pada kurang lebih  pukul 24.00, sedangkan pa Eful (sopir) sedang dalam perawatan.

Kami mohon do’a nya agar pa Direktur & istri diampuni kesalahan dan kekhilafan nya, diterangi+diluaskan alam kubur nya dan ditempatkan di surga nya Alloh SWT…Aamiin YRA..

Semoga pa Eful disehatkan kembali… Aamiin YRA.”

Demikian isi tertulis postingan tersebut.

Banyak doa yang disampaikan lewat group FB maupun WhatsApp atas kecelakaan maut di tol Kendal, Direktur Poltekkes Bandung Dr. Osman Syarief meninggal bersama istrinya ini. Seperti ungkapan berikut ini:

BACA JUGA:  Filosofi PHBS, Sanitasi dan Memutus Penularan Penyakit

Innalillahi wainnailaihi roji’uun Qullu Nafsin dzaiqotul Maut

اللَّهُمَّ اغْفِرْ لها وَارْحَمْها وَعَافِها وَاعْفُ عَنْها وَأَكْرِمْ نُزُلَها وَوَسِّعْ مُدْخَلَها وَاغْسِلْها بِالْمَاءِ وَالثَّلْجِ وَالْبَرَدِ وَنَقِّها مِنْ الْخَطَايَا كَمَا نَقَّيْتَ الثَّوْبَ الْأَبْيَضَ مِنْ الدَّنَسِ وَأَبْدِلْها دَارًا خَيْرًا مِنْ دَارِهِ وَأَهْلًا خَيْرًا مِنْ aأَهْلِها وَأَدْخِلْها الْجَنَّةَ وَأَعِذْهُ مِنْ عَذَابِ الْقَبْرِ أَوْ مِنْ عَذَابِ النَّار

admin

www.insanitarian.com adalah Situs Nasional Seputar Dunia Kesehatan, Hygiene, Sanitasi, dan Kesehatan Lingkungan (Sumber Inspirasi & Referensi Dunia Kesehatan, Sanitasi Lingkungan, Entomologi, Mikrobiologi Kesehatan, dll.) yang dikelola secara profesional oleh Arda Publishing House. Redaksi dengan senang hati menerima kiriman tulisan ilmiah dengan gaya penulisan secara populer. Panjang tulisan antara 8.000 -10.000 karakter.

Tinggalkan Balasan

error: