Inspirasi SanitarianKesehatan LingkunganPengembangan Profesi

Instrumen Portofolio Jabatan Fungsional Sanitarian Mahir

Hal lain, yang tidak kalau penting diperhatikan terkait kriteria penilaian dokumen portofolio tersebut. Tepatnya, kriteria butir kegiatan dinilai memadai (M), bila memiliki kesesuaian antara jumlah dokumen yang dipersyaratkan; dinilai valid (V), bila bukti dokumen diverifikasi oleh atasan langsung; dinilai asli (A), bila dokumen harus asli/atau ada legalisasi dan pengesahan stempel basah; dan dinilai terkini (T), bila laporan pekerjaan dalam kurun waktu yang ditetapkan oleh penguji (1 atau 2 tahun/paling lama 5 tahun).

Semoga informasi tentang instrumen portofolio jabatan fungsional Sanitarian Mahir ini bermanfaat. Semoga pembaca semua dalam kondisi sehat dan sukses selalu. Bagaimana menurut teman-teman? Saya nantikan komentar dan tanggapannya!

Arda Dinata, Tenaga Sanitasi Lingkungan dan Penanggungjawab Pengelola Laboratorium Kesehatan Lingkungan di Loka Litbangkes Pangandaran, Kemenkes RI.

❤oOo❤_

Untuk mendapatkan update tentang informasi terbaru dari www.Insanitarian.com, silahkan ikuti kami lewat media sosial ini:

Follow Me

Anda tidak ingin ketinggalan informasi dari leman website In SANITARIAN INDONESIA di  https://insanitarian.com/! Caranya klik whatsApp di bawah ini:

Silakan share informasi ini agar nilai manfaatnya bisa dirasakan para pembaca lainnya. Oke, saya tunggu juga tanggapannya di kolom komentar ya!

_❤oOo❤_

Mau jadi penulis kolomnis tetap di InSanitarian Indonesia (http://insanitarian.com). Silahkan hubungin dan klik whatsApp di bawah ini untuk mengirimkan tulisannya.

Kami tunggu ya dan salam sehat sukses selalu.

https://insanitarian.com/ ,

http://www.produktifmenulis.com,

https://ardadinata.com/, dan https://www.miqraindonesia.com/

_❤oOo❤_

Arda Dinata

*Arda Dinata, adalah kolomnis tetap di Sanitarian Indonesia (http://insanitarian.com). Aktivitas hariannya sebagai peneliti, sanitarian, dan penanggungjawab Laboratorium Kesehatan Lingkungan, tinggal di Pangandaran.

Tinggalkan Balasan

error: